Kamis, 21 Maret 2013

THE CROODS

Night.



Today I watched an awesome movie..



The Croods

If they don't evolve, they'll be history..


Jadi tadi siang setelah kuliah aku sama teman-teman pada malas langsung pulang ke rumah, jadi kita putusin buat nonton The Croods hari ini.


Jadi film The Croods ini bercerita tentang sebuah keluarga yang tersisa pada zaman Croodacius. Jadi seperti zaman manusia purba gitu kira-kira. Film ini disutradarai oleh Kirk DeMicco dan Chris Sanders dengan pengisi suara bintang - bintang top Hollywood seperti Nicholas Cage, Emma Stone, Ryan Reynolds, dan masih banyak lagi lainnya.





The Croods terdiri dari seorang anak gadis bernama Eep, orang tua Eep yaitu Grug dan Ugga, saudara Eep yaitu Thunk dan Sandy, nenek Eep Gran.

     Eep: "My name's Eep and this is my family, the Croods. We never had the chance to explore the outside world because of my dad's one rule: Never leave the cave."






Eep adalah seorang gadis yang selalu ingin tahu mengenai hal-hal baru di luar sana dan dia sangat menyukai cahaya dan matahari sangat berbeda dengan keluarganya. 

     Eep: "Whoa, you really need to see this. We should go there!"



Gug yang sangat overprotective dan sangat percaya pada apa yang di tulis oleh nenek moyang di dinding gua. Sangat banyak sekali larangan yang tidak boleh dilakukan termasuk mencari tahu dan melakukan hal-hal yang baru. Gua yang gelap menjadi tempat yang sangat penting baginya untuk melindungi dirinya dan keluarganya. Grug percaya bahwa dengan rasa takut dapat melindungi diri dari bahaya.

     Grug: "New is always bad. Never not be afraid!"
     Eep: " We never had a chance to explore the outside world, but what we didn't ".



Suatu malam Eep bertemu dengan seorang pemuda bernama Guy yang akhirnya menyelamatkan mereka dari bencana alam. Dalam perjalanan mereka menuju sebuah gunung untuk menyelamatkan diri dari bencana alam banyak sekali hal-hal yang tidak terduga terjadi. Eep jatuh cinta pada Guy dan Grug kelihatannya tidak menyukai Guy karena Guy telah mengubah cara berpikir keluarganya menjadi bertolak belakang dengan apa yang telah dituliskan nenek moyang pada dinding gua. Guy memberikan perubahan yang sangat besar bagi kehidupan Croods karena dia manusia yang berfikir modern tetapi tinggal di hutan.




Dalam perjalanan menuju gunung mereka harus dapat terus bertahan hidup melewati hutan yang penuh dengan hewan buas. Pada film ini penonton dibuat terpana dengan animasi keindahan alam dan hewan yang cukup aneh di zaman purba. Setelah melewati berbagai rintanagn akhirnya mereka sampai di gunung itu. Hal ini menyadarkan Grug bahwa hal baru perlu untuk dilakukan agar kehidupan menjadi lebih baik.








This movie teaches that the most important treasure we have is a family.

It also teaches us that new things are not always bad..
We must remove fear as far as possible


And dare to stare at the sun for us to find tomorrow..



     

0 komentar:

Posting Komentar