Sabtu, 23 Maret 2013

Bobobo Gembul, My Pet -_-

Jadi ceritanya gini..

Dulu waktu aku masih TK aku punya binatang peliharaan kelinci
Ini binatang peliharaan terlama yang aku punya
Biasanya binatang peliharaan sama ku tahan paling lama seminggu
Abistu dia mati, karena aku siksain gitu juga sih sebenarnya hehehe -_-

Jadi dulu aku sama keluarga ku jalan-jalan ke Brastagi gitu
Tau kan kalau di Brastagi banyak jual binatang peliharaan gitu kayak misalnya hamster, marmut, kelinci, kuda, sapi, kerbau..(?)
Jadi aku milih beli kelinci buat dipelihara
Waktu itu aku senang banget pas dibeliin kelinci karena sebelumnya aku sampai nangis meronta-ronta di tanah tetap ga dibeliin sama orang tua ku
Alasan orang tua ku gamau beliin aku kelinci karena pasti nanti kelinci nya ga aku rawat, jadi mama ku bilang itu cuma buat rumah jadi kotor aja
Tapi karena kali ini dibeliin aku pun bertekad didalam hati untuk menjaga kelinci ini sebaik mungkin

Oke waktu itu kelinci aku belum punya kandang sendiri jadi dia sampai seminggu gitu aku tarok di kardus -_-
Ga boleh dibawa masuk ke dalam rumah sama mama boleh nya di halaman belakang rumah sama di garasi aja
Kesian kelinci aku kalau hujan kebasahan gitu jadi aku inisiatif buat narok dia didalam toples kerupuk besar gitu tapi tutupnya aku bolongin pakai paku supaya dia bisa napas
HAHAHA itu ide yang bagus saking bagusnya aku di marahin mama dan kelinci aku dicampakkan ke depan pagar rumah T.T
Kasihan melihat ku akhirnya papa ku yang sangat bertolak belakang dengan mama ku pun membelikan aku sebuah kandang kelinci \(^o^ )/
HAHAHA rejeki kelinci memang ga kemana..
Di kandang itu ada tempat makan sama minumnya juga tapi aku ga suka narok wortel gitu aja di tempat makanannya pasti aku sendiri pakai tangan ngasih makan itu kelinci

Sudah seminggu lebih kelinci aku belum punya nama
Aku bingung mau kasih dia nama apa
Aku pun meminta saran sama adik ku meme

Aku : Meme kelinci nya belum punya nama, bagusnya namanya siapa ? 
Meme :  Nama nya kasih doraemon aja kak sama ampam man 
Aku :  Apa ampam man ? -_- 
Meme : hehehhehehe

Si meme emang gini sih waktu kecil kalau ditanya gatau dia memang cuma bisa nyengir, kadang dia nyengirnya sambil lompat gitu hiii horor -_-

Aku : Doraemon itu kan kucing ini kan kelinci, yang betol la me.
Meme : Emmm (sambil lingkerin rambut) tunggu aku tanya mama dulu yaaaaa! (meme pun berlari ke dapur sambil setangah melompat)
Aku : Apa kata mama ? 
Meme : Kata mama gausa kasih-kasih nama ga penting, kasih aja kelincinya sama orang kalau perlu campakkan ke sungai ular.
Aku : -__________________-"

Karena Meme dan mama ga bisa diharapkan maka aku pun waktu itu menunggu papa pulang, semoga saja papa ada ide untuk nama kelinci ku. 
Papa pulang sampai rumah langsung aku tanyain

Aku : Papa cak kasih kelinci nya nama
Papa : Gausa pakek nama pun gapapa nak
Aku : Kasih aja pa
Papa : Papa gatau, papa dulu punya kelinci pun gada namanya ga mati nya dia
Aku : Terus kelinci aku gada namanya ?
Papa : Ooo kasih aja la namanya si kelinci manis putih coklat
Aku : -________________-"

Berhubung papa pun gatau apa nama yang bagus buat kelinci aku, aku pun mulai frustasi gatau lagi harus menemukan nama yang pas *nangis di pojokan
Ga mungkin kan aku tanya sama adik cowok aku  Tata yang waktu itu belum lahir -_-"
Jadi aku memutuskan untuk menemukan nama itu melalui buku-buku cerita yang aku punya ahahahha

Brilliant !!

Setelah membuat kamar berantakan karena membongkar semua buku cerita milik ku aku pun tidak menemukan nama yang pas buat kelinci ku.
Aku punya sangat banyak buku cerita seperti cinderella, kancil dan harimau dan masih banyak lagi, tidak ada nama yang pas.
Lagian aku juga gatau kelinci aku itu cewek atau cowok.
Gimana kalau dia aku kasih nama cinderella tapi dia cowok ?

Karena frustasi aku pun memutuskan untuk menonton cartoon di tv.
Diatas tv ada majalah Bobo ku yang belum sempat ku baca sampai habis.
Aku mematikan tv lalu membaca majalah Bobo itu.

Tau kan majalah Bobo ?
Itu majalah yang sangat terkenal dulu waktu aku keci.
Pokoknya tiap minggu harus beli
Dulu harga majalah itu 2500 rupiah trus hampir tiap minggu ada bonusnya gitu ahahah
Dulu bobo terbit setiap hari Kamis
Tapi gatau kalau sekarang hoho

Jadi setelah membaca majalah Bobo aku jadi terinspirasi untuk memberikan kelinci ku nama Bobo
Tapi setelah aku pikir lagi kalau namanya Bobo dia jadi benar-benar sama dengan kelinci di majalah Bobo
Maka aku memodifikasi Bobo menjadi Bobobo untuk nama kelinci ku HAHAHAHAHA

Yes, brilliant !!

Tapi menurut ku itu nama yang terlalu pendek.
Setiap orang kan kebanyakan memiliki nama pendek dan juga nama panjang.
Nah, sewaktu aku membaca majalah Bobo aku juga terinspirasi dengan serial Paman Gembul.
Jadi aku putuskan untuk menamai kelinci ku Bobobo Gembul


Ini dia majalah yang menispirasi ku untuk memberi nama buat Bobobo Gembul


Yes !

Jadi, setiap teman-teman ku main ke rumah mereka selalu menanyakan siapa nama kelinci ku..

Anis : Ini nama kelincinya siapa ?
Aku : Bobobo Gembul :)
Anis : Kok nama nya gitu sih ?
Aku : Lo ? Memang nya kenapa ? 
Anis : Kalau aku nama kelinci aku tuan putri
Aku : Supaya apa namanya kek gitu ?
Anis : Supaya kalau udah besar dia jadi tuan putri
Aku : Memang kelinci bisa jadi tuan putri ?
Anis : Ya gak bisa laa itu kan cuma ecek-ecek aja
Aku : -__-

Bobobo Gembul bertahan hidup sangat lama dengan ku ahahah
Tapi suatu hari aku lalai
Aku kehilangan gembul sepertinya dia diambil orang :'(
Hanya tersisa kandangnya yang kotor dan bau yang tidak pernah aku cuci sekali pun di halaman belakang rumah :(
Aku ga punya poto Bobobo Gembul karena waktu itu kan aku belum punya handphone camera gitu, jadi aku ga bisa liat poto Bobobo lagi :(
Sehari kepergian Bobobo berkat ide cemerlang mama kandangnya pun beralih fungsi menjadi tempat semir sepatu -_-

Sekian.



2 komentar:

Unknown mengatakan...

SUMPAH MAMAKMU LUCU HAHAHAHAHHAHAAHHA

Unknown mengatakan...

HAHAHAHAHA makasih mik -_-

Posting Komentar