Minggu, 07 April 2013

Profile Ku

Selamat malam

Pada kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan profile saya dan menceritakan sedikit mengenai diri saya :)

Nama : Royananda Nasution
Tempat Lahir : Medan
Tanggal Lahir : 14 April 1993
Anak ke : 1 dari 3 bersaudara
Agama : Islam

Pendidikan :
  • TK Salman Al Farisi Bandung
  • TK Nurul Asiah Jamil Medan
  • SDN 179 Palembang
  • SDN 060812 Medan
  • MTsN 1 Medan
  • MAN 2 Medan
  • Sekarang saya kuliah di jurusan Teknologi Informasi Universitas Sumatera Utara
Prestasi 
Saya memiliki beberapa prestasi yang dulu pernah saya raih. Juara III Lomba Menulis Cerpen Memperingati Hari Kemerdekaan RI Tingkat SD Se-kota Medan tahun 2002. Saat itu saya menulis cerpen pertama saya dan langsung diperlombakan untuk perlombaan SD Se-kota Medan. Saat menulis cerpen itu saya menuangkan ide apa adanya dengan bahasa saya sendiri dan tentunya harus mengikuti EYD. Saat mengetahui kalau saya mendapatkan juara III saya sangat senang sekali dan tidak menyangka karena itu pertama kalinya saya menulis cerpen.

Pada tahun 2007 saya dan teman-teman saya sebagai satu tim mengikuti Olimpiade Penelitian Biologi tingkat SMP se-kota Medan mewakili sekolah saya. Saat itu kami menjadi satu tim yang sangat kompak dan saling bekerja sama. Dalam olimpiade ini kami memperoleh juara II.

Pada tahun 2011 saya diajak oleh abang sepupu saya untuk ikut dalam proyek pembuatan film pendek yang akan diperlombakan. Perlombaan ini diadakan oleh Institut Sepuluh November yang bertema Green Living. Saat proses pembuatan film ini saya terlibat dibagian pemilihan ide setting tempat serta membantu pembuatan naskah disatu adegan pendek dalam film ini. Saya sangat senang sekali dapat tergabung dalam team work seperti ini dan ini juga merupakan pengalaman saya yang pertama. Kami mendapatkan juara II untuk perlombaan Movie Maker ini. Tahun ini saya juga diajak dalam perlombaan Movie Maker bertema Find The Truth About The Drugs yang diadakan oleh Universitas Trisakti Jakarta. 

Saya tidak begitu banyak memiliki prestasi sebagai individu. Saya lebih banyak mengikuti perlombaan didalam suatu tim. Dan saya sangat senang sekali berada disebuah tim yang solid, saya pikir bekerja didalam sebuah tim lebih seru dan lebih memiliki banyak tantangan, dimana kita tidak hanya memikirkan project yang sedang kita lakukan tetapi juga menjaga team work agar terbangun dengan baik. Saya bisa dan sangat senang mencoba memahami dan berkolaborasi dengan sebuah tim.

Ini saja yang dapat saya share, semoga dapat memberikan inspirasi bagi Anda. Terima kasih :)


1 komentar:

Anonim mengatakan...

What is baccarat? - WORRIIT
Baccarat has traditionally been 바카라사이트 played on five separate decks. It is a card game worrione that's played 제왕카지노 with the goal to win the number of tricks,

Posting Komentar