Kamis, 11 April 2013

Cuma iseng aja pengen cerita

Night.

Dulu waktu aku kecil sekali pun rambut aku ga pernah pendek
Baru berani rambut pendek itu pas aku kelas 2 SD
Dulu waktu kecil walaupun rambut aku ga pendek aku lumayan tomboy
Aku termasuk anak yang bandel bisa dibilang begitu
Aku juga ga ngerti dulu apa yang ada dipikiran ku sampai aku sebandel itu
Aku pernah manjat pohon jambu terus jatuh terus tangan aku dijahit lima jahitan -_-
Pernah dikejar-kejar anjing -_-
Selalu kalau mau keluar rumah manjat pagar rumah sendiri padahal pagarnya kebuka ga di kunci -_-
Aku pernah naik sepeda terus kaki aku masuk jari-jari trus dijahit 2 jahitan
Aku pernah manjat pagar terus paha aku ketusuk dijahit 2 jahitan
Aku pernah dilempar tutup kaleng sama adik aku trus alis mata aku dijahit 2 jahitan juga -_-

Hahahaha tapi semua itu cerita hidup !! Seruuuuu!!

Oke aku ceritain !

Dulu aku punya tetangga, dia punya pohon mangga
Terus pohon mangga itu berbuah banyak, aku sama teman-teman aku mau ngambil mangga itu
Kami manjat pagar terus manjat pohon mangga nya
Tapi sebelum ngambil mangganya kami diskusi dulu diatas pohon
Kira-kira diskusinya waktu itu seperti ini

Aku : kita ngambil yang diujung ?
Tre : gausa itu ujung kali pucuknya masih muda
Pika : aku berani ke pucuk kalau memang kelen mau yang itu
Aku : aku terserah aja
Tre : tapi nanti kalau kau jatuh kami langsung lari ya, soalnya kalau kau jatuh kita udah pasti ketauan

Pika pun dengan ligat layaknya anak tarzan beneran memanjat sampai ke pucuk pohon mangga itu
Dan dia pun terjatuh -___________-
Dengan sigap aku sama Tre langsung lompat dari atas pohon mangga keluar pagar dan kami pun lari ke rumah masing-masing -_-
Aku ga ingat ending dari cerita yang ini
Tapi yang jelas aku lebih ga ingat lagi kenapa waktu itu untuk makan sebuah mangga aku harus susah payah mencuri, kalau aku minta dibeliin mama ku kan pasti dibeliin
Entah la entah apa yang terjadi dengan aku waktu itu -_-

Waktu SD aku paling ga suka pakai kaos kaki ke sekolah
Sampai kelas 5 SD aku baru pakai kaos kaki ke sekolah

Udah segitu aja ceritanya tiba-tiba pengen ngerjain tugas dulu

dadaah


2 komentar:

Unknown mengatakan...

-__________________________________-

Unknown mengatakan...

kenapa lagi mik ? -_-

Posting Komentar