Minggu, 24 Februari 2013

Moody

Oke apa yang salah dengan orang yang moody ?


Menjadi orang yang moody itu seru walau kadang harus kuat hati mengatasi masalah hati sendiri yang suka berubah-ubah tidak menentu. Kadang pegal hati sendiri, tapi menjadi  moody itu menyenangkan karena kita bisa seketika senang bisa seketika sedih yang kita ga tau apa penyebabnya.

Katanya orang moody itu lebih sensitive tapi ga juga sih, tergantung orangnya. Orang moody itu cukup simple tapi bahagia, melihat hal-hal yang sederhana tapi menyentuh itu sudah bisa membuat dia mood kembali tetapi juga sebaliknya tanpa tau alasannya apa dan apa alasannya bisa tiba-tiba menjadi sedih. Ga sengaja dengar  lagu yang mengingatkan ke masa lalu misalnya bisa buat mood jagi ga bagus seketika.

Banyak orang yang kesal dengan orang yang moody, katanya suka ga jelas tiba-tiba marah tiba-tiba senang tiba-tiba tersinggung yaah dan sebagainya.. Tapi menjadi moody itu asik karena dalam hati kita sendiri seperti ada fireworks....jadi kalau kita tiba-tiba sedih bisa tiba-tiba senang lagi gituu..

Tapi jadi moody juga ga boleh ngerusak mood orang lain disekitar kita dengan cara melampiaskan perasaan sedih atau kesal kita kepada mereka, jadi harus bisa menyembunyikan dan mengontrol diri didalam berteman    jadi orang lain ga kesal sama tingkah laku kita.

So I'm a moody girl dan saya tidak menyebalkan :) 







0 komentar:

Posting Komentar