Jumat, 22 Februari 2013

Hallo :)

Hallo blog..

Sudah lama tidak melakukan kegiatan curhat dan menuangkan isi pikiran lagi dalam bentuk tulisan disini, mungkin setelah tertarik pada mini blog seperti twitter, blog harus merasa cemburu karena ditinggalkan. Aku tidak bermaksud membuat blog ini cemburu tetapi mini blog twitter memang lebih seru karena sedang digandrungi oleh banyak orang dan tentu saja karena  lebih gaul  banyak kemudahan dan fitur yang lebih menyenangkan.

Blog ini dibuat untuk melengkapi tugas mata kuliah baru Pengantar Psikologi Umum yang menurut saya menarik. Saya dulu sangat berminat masuk ke jurusan Psikologi dan itu menjadi pilihan pertama saya, Teknologi Informasi adalah pilihan kedua. Tetapi saya sangat bersyukur berada di jurusan ini karena jurusan ini sangat menyenangkan dan banyak hal yang baru disini..


Well, let's write some more on this blog :) Make it GREAT FUN !!  :))







0 komentar:

Posting Komentar