Senin, 25 Februari 2013

Malam

Good night malam..


Ada ketengan disaat malam hari terlebih saat larut malam. Saat semua orang sudah terlelap dan aku masih terjaga dengan rasa-rasa kecil di hati ku.. rasa-rasa indah..rasa-rasa sedih. Semua rasa yang menunjukkan kalau ada Sang Maha Pecipta yang sempurna yang membuat rasa-rasa itu ada di masa lalu dan entah bagaimana caranya membuat itu bisa ada di hati, tidak bisa di hapus sama sekali..

Malam seperti punya kekuatan sendiri, menyulap kota-kota seketika seperti hamparan langit malam dan lampu-lampu menjadi bintangnya. Malam terkadang kelam membawa kita pada kenangan-kenangan masa lalu. Kenangan masa lalu yang sudah sekuat tenaga dilupakan tanpa ada alasan yang jelas muncul kembali ke permukaan.


I want to stand on the highest place and see the city at night from above..


Sampai saat ini aku masih mengagumi keindahan kota saat malam hari, untuk itu malam ini aku sengaja keluar bersama teman-teman mengunjungi sebuah cafe, seperti biasa segala cerita apapun itu keluar begitu saja dari mulut kami. Kami bisa berbicara berjam-jam tanpa henti, segala hal kami bicarakan apapun topiknya. Kadang kami tertawa untuk hal yang sebenarnya tidak perlu ditertawakan HAHAHAHAHA. Tapi tertawa untuk hal yang tidak lazim itu menyenangkan karena efek ketawanya bisa lama sampai susah berhenti.

Oke suasana malam memang menyenangkan dan membuat tenang apalagi kalau ditemani dengan cappucinno hangat dan musik yang berasal dari group musik accoustic di cafe seperti tadi. Oke cappucinno..

Sepertinya saat aku meminum cappucinno tadi ada banyak zat kimia yang segera berlari ke dalam pikiran ku dan zat kimia itu berhasil menemukan sebuah file masa lalu kemudian meng-upload nya kembali, padahal sebelumnya file masa lalu itu sudah aku hapus. Entah kenapa zat kimia itu berhasil menemukannya kembali, mungkin aku lupa menghapus file nya di recycle bin.

Malam memang selalu indah sederhana.
Hanya awan gelap, bintang-bintang kecil, terkadang ada bulan, angin yang rasanya berbeda saat siang hari Tetapi malam bisa membawa kita pada masa lalu yang ajaib nya bisa kita rasakan ada kembali di hati kita sama seperti saat itu terjadi di masa lalu.



0 komentar:

Posting Komentar